Welcome To My Blog
Powered By Blogger

Saturday, December 17, 2011

Ilmu itu Asyik Apa Benar ????

Sobatku apa yang akan kalian pikirkan jika sudah berbicara tentang ilmu ???? hmm apa ya mungkin kita bisa mengatakan ah that's so boring mungkin, tapi sobat dibalik itu semua ilmu itu benar - benar indah, believe it or not that is true ? . Sob tahukah kamu ??? apa ya broO, ketika Nabi Sulaiman ditanya oleh Allah, " Wahai Sulaiman apa yang kamu pilih dari ketiga hal berikut: ilmu, kekuasaan ( raja ) atau harta ? Nabi Sulaiman dengan tengan menjawab hamba memilih ilmu".

Ko pilih ilmu sih ? jawabannya sangat mudah sebab dengan ilmu lah kita bisa mendapatkan kebahagian dunia dan akherat, ilmu itu mempunyai kekuatan yang luar biasa selain dicintai oleh Allah orang- orang berilmu juga dicintai oleh manusia sungguh ????. Benar sobat bukankah kita bisa berbuat seperti sekarang, menggunakan peralatan yang kita gunakan sekarang itu karena ilmu.... Bukankah itu bukti nyata bahwa Ilmu benar - benar penting.
Sobat tidakkah kalian ingat jika orang - orang yang diingat itu bukankah raja penguasa yang besar dan kaya melainkan orang yang mempunyai ilmu, Renungkanlah Sobat

0 komentar:

Post a Comment