Welcome To My Blog
Powered By Blogger

Wednesday, December 21, 2011

Kejujuran Itu Mahal

      Perjalanan hidup memang sangatlah berat dari hari ke hari kita lalui seperti ini. Terkadang Kita sering lupa pada-Nya dan terkadang kita juga ingat pada-Nya . Inilah hidup yang terkadang membutakan mata tak tahu kapan Kita akan mati, hari ini, esok, atau mungkin sekarang? namun yang terpenting adalah kita mengetahui bahwa kehidupan ini sangatlah berharga dan Kita hanya punya kesempatan satu kali untuk memperbaiki hidup ini. Hidup akan indah dengan kejujuran, karena kejujuran akan mengantarkan Kita pada kebahagiaan.


     Mencoba untuk jujur itu sangat sulit, karena kejujuran itu tak bisa ditebak dari bentuk fisik seseorang, tapi dilihat dari hati seseorang sedangkan hati itu hanya Allah SWT yang tahu . Penting Kita ketahui bahwa sedikit sekali di zaman ini orang - orang yang jujur. Kejujuran merupakan hal yang sangat mahal  bagi diri Kita. Banyak orang yang rela melepaskan kejujuran Mereka demi untuk mendapatkan harta benda yang sangat sementara didunia ini.
      Berbuat jujur dapat membuat orang bahagia, orang jujur tidak akan pernah menderita dan akan selalu tenang dalam hidupnya karena kejujuran membawa kebahagian . Tolak ukur kebahagian tidak bisa ketahui, belum tentu jika orang yang banyak harta akan bahagian dan siapa yang tahu bahwa orang yang miskin tapi dia jujur dan selalu bersyukur Dia jauh lebih bahagia, ini membuktikan bahwa kenapa justru lebih banyak orang miskin di surga dari pada orang kaya karena mereka bersyukur dengan apa yang Dia miliki.
      Penting Kita ingat kebahagian didapat dari kejujuran dan kejujuran didapat dari apa Kita mesyukuri sesuatu. Bersyukurlah sobat jika Kita orang jujur karena orang jujur itu sulit ditemukan dan yang paling penting kejujuran itu sangatlah mahal. Berbuat jujurlah pada diri sendiri agar hati menjadi tenang .

0 komentar:

Post a Comment